Senin, 10 September 2012

Promo..!!!!Pohon Jabon Gratis!! Mau ?

image

Pohon Jabon Gratis!! Mau ?

Kabar Gembira!, Kini Gisforlife menyediakan paket pembelian 1 unit Bibit Unggul Kayu Jabon. Dengan harga HANYA Rp. 240.000,- anda bisa mendapatkan 1 unit Bibit Unggul Kayu Jabon.

PROMO Dahsyat!!! Untuk 10.000 pembeli pertama, GRATIS mendapatkan 3 unit Stiker Anti Radiasi HP dan Elektromagnetik bersertifikat internasional, yang menjaga kesehatan anda terhindar dari Radiasi HP dan elektromagnetik yang merusak.


Harga pasaran stiker Anti Radiasi ini Rp. 80.000,- / unit, sehingga jika anda menjual kembali stiker anti radiasi ini, maka anda akan mendapatkan kembali uang anda Rp. 240.000,- . Yang artinya, Anda sudah punya Pohon Jabon GRATIS!.

Untuk yang membeli 5 paket sekaligus, total Rp. 1,2 Juta, Mendapatkan Tambahan Bonus 2 Unit Bibit Unggul Kayu Jabon, sehingga dengan hanya Rp. 1,2 Juta, anda sudah mendapatkan 7 Pohon Jabon dan 15 Stiker Anti Radiasi HP dan Elektromagnetik bersertifikat Internasional senilai 1,2 Juta juga.

Untuk Mempermudah penjualan kembali stiker anti radiasi HP anda, kami juga memberikan bonus berupa 1 CD promosi EMR Shield yang berisi video berita-berita dari CNN tentang bahaya HP dan radiasinya, dan 3 unit brosur stiker anti radiasi HP.

Mengapa HP dan perangkat elektronika di sekitar kita adalah polusi dan monster pembunuh paling berbahaya saat ini, karena polusi tersebut :

  • Tidak terlihat
  • Tidak terasa
  • Tidak berbau
  • Selalu melekat dan sering kita pakai
Efek dari radiasi HP kita :
  • Meningkatkan resiko kanker hingga 50-90% (Source:Hardell 2009, Kurdi 2009)
  • Meningkatkan resiko Tumor kelenjar getah bening hingga 50-60% (Source:Sadetzki 2008)
  • Meningkatkan resiko Migrain dan vertigo 10-20% (Source:Schuz 2009)
  • Gangguan sistem immun dalam tubuh dan menyebabkan mudah masuknya penyakit dalam (Olle Johansson The Experimental Dermatology Unit, Department of Neuroscience, Karolinska Institute, Stockholm, Sweden Received 23 August 2008; accepted 30 January 2009)
Efek-efek lain dari radiasi elektromagnet
STOP THE WAVE with
Harga Satuan Rp. 80.000,-
Selain mengurangi radiasi, EMR Shield mengandung 3 teknologi :
  1. Far Infrared Ray (seperti halnya zat yang terkandung pada sinar matahari pagi yang bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi cairan-cairan dalam tubuh)
  2. Scalar Energy (memperkuat, memperbaiki keseimbangan dan aliran energi-energi dalam tubuh)
  3. Negative ions (Atom-atom okesigen yang banyak mengandung electron, seperti udara di pegunungan yang sejuk banyak mengandung negative ion, bermanfaat untuk menyegarkan pikiran dan kondisi tubuh
EMR Shield sangat bermanfaat dipasang di :


Paket ini bisa mulai didistribusikan per hari Kamis tanggal 6 September 2012, pemesanan sudah bisa dimulai Selasa tanggal 4 September 2012

1 komentar: