Jumat, 24 Februari 2012

Peluang Usaha ANTI RUGI

jabon
Bisnis Aman, Mudah, Anti Rugi, Modal Kecil, Profit diatas 100% dan Program ini di dukung oleh Pemerintah dan PBB


Ada banyak sekali jenis Bisnis dan investasi di luar sana mulai dari Investasi Emas, Properti, Saham, Franchise . Akan tetapi, bukan investasi itu semua yang ingin kami bagikan kepada anda
Anda pasti tahu kebutuhan akan industri kayu semakin meningkat, tetapi hal itu tidak di imbangi jumlah tanaman Kayu yang ada, bahkan saat ini pemerintah sudah menetapkan Undang undang tentang larangan penebangan Hutan.  Akibatnya sering terjadi penebangan Kayu secara Ilegal, banyak lahan-lahan gundul, bahkan Sektor Industri perkayuan juga terkena dampak karena semakin hari semakin berkurang pasokan kayu yang ada. Sektor kehutanan saat ini belum banyak dilirik oleh masyarakat luas, padahal Kayu adalah komoditas terbesar ketiga yang di perdagangkan. Hal ini bisa  menjadi Peluang Bisnis Potensial saat ini, apalagi di masa yang akan datang. Kita harus jeli melihat sebuah Peluang.

Saat ini pemerintah sedang gencar mencanangkan sebuah gerakan menanam satu milyar Pohon.
Kenapa pemerintah sampai mencanangkan Gerakan menanam 1 Milyar Pohon? ada beberapa faktor yang menjadi alasan kuat salah satunya yaitu mengurangi dampak global warming karena hutan yang menjadi paru paru bumi semakin berkurang dan hilang.
Melihat Potensi Hasil Komoditas Kayu Kami melihat adanya sebuah celah Peluang Bisnis dari program gerakan  pemerintah ini. Hal itulah yang mendorong kami menciptakan sebuah Produk Investasi Anti Rugi yaitu INTERNATIONAL GREEN INVESTMENT SISTEM (I-GIST) , Program ini bisa menjadi solusi dalam rangka membantu menyelamatkan Lingkungan hidup dan sekaligus membantu menciptakan peluang usaha bagi masyarakat indonesia dengan modal Bisnis yang sangat minimal dengan waktu yang sangat singkat dann Jaminan keamanan oleh MANAJEMEN RESIKO GREEN INVESTMENT menjadikan bisnis ini Bebas Resiko dan  ANTI RUGI.
Kami menyebutnya Bisnis Anti Rugi karena :

FAKTA:

  • Kayu adalah komoditas terbesar ketiga yang diperdagangkan di dunia setelah minyak  dan gas (200 milyar € / tahun)
  • Komoditas Kayu tidak terpengaruh oleh inflasi, ketika harga turun maka bisa menunda masa panen.
  • Kenaikan rata-rata komoditas kayu minimum 10% / tahun
  • Kebutuhan kayu nasional saat ini telah mencapai : 57,1 juta m3 per tahun sedangkan kemampuan hutan alam dan hutan tanaman hanya : 45,8 juta m3 per tahun sehingg diperkirakan terjadi defisit kebutuhan kayu sebesar : 11,3 juta m3 per tahun
  • Sebuah penelitian melansir bahwa di 5 kabupaten jawabarat –indonesia, Pertumbuhan Jumlah Unit Usaha penggergajian rata-rata 20% pertahun. Industri  perkayuan yang ada hanya mampu memenuhi 15,60% kapasitas produksinya, dikarenakan kekurangan bahan baku di daerah Jawa Barat saja

KESIMPULANNYA : BISNIS KAYU SANGAT BAGUS DAN JELAS PASTI MENGUNTUNGKAN

  • Fast Growth Tree/Tanaman yang pertumbuhannya cepat dan bisa dipanen dalam usia 4-5 tahun dengan ciri berbatang silinder, bebas cabang sampai 60% dari tinggi  kayu, self pruning (kecenderungan untuk merontokkan cabangnya sendiri), minim mata kayu, dan mudah untuk dikeringkan, serta sampai sekarang hanya ada hama yang memakan daunnya saja, tidak kepada batangnya,termasuk tumbuhan pionir yang dapat tumbuh di lahan terbuka/kritis seperti tanah liat, tanah lempung podsolik coklat dan tanah berbatu.
  • Dipakai untuk sektor industri yakni kayu lapis karena minim mata kayu, bentuk batang yang silindris, bebas cabang, diameter besar dan memiliki serat lurus,serta mudah dikeringkan  yang terdapat dalam karakteristik Pohon jabon.
  • Konstruksi bahan bangunan yang konon dulunya banyak menggunakan bahan baku kayu pinus dan kayu konifer, sejak jabon dibudidayakan, banyak pabrik yang beralih kepada jabon karena struktur kayu yang ringan dengan tingkat kekuatan yang cukup baik  yang sangat diminati oleh Negara Jepang, Korea karena banyaknya bencana alam yang terjadi di negara tersebut.
  • Digunakan untuk pulp karena karakteristik kontur warna Jabon yang berwarna putih serta memiliki nilai artistik karena seratnya yang bisa digunakan variasi oleh arsitektur.
  • Semakin menipisnya jumlah kayu jati sebagai bahan baku industri mebel, menjadikan kayu jabon sebagai suatu alternatif mengingat kualitas kayu Jabon yang memiliki tingkat keras level 3 yang memenuhi persyaratan industri mebel.
  • Digunakan untuk industri tripleks atau plywood,korek api, furniture, mainan anak-anak.


Dapat dipastikan bahwa kebutuhan kayu semakin hari akan terus bertambah, harga kayu jabon saat ini sangat kompetitif
Harga kayu jabon per kubik pada tahun 2011 (PERHUTANI) :

1. Diameter 30-39 cm, Rp 1.000.000,-
2. Diameter 40-49 cm, Rp 1.100.000,-
3. Diameter > 50 cm, Rp 1.200.000,-.
Harga ini di prediksi akan terus mengalami kenaikan seiring dengan tingkat kebutuhan dan permintaan yang semakin bertambah tiap tahunnya,sedangkan persediaan kayu jabon alam semakin lama semakin terbatas.

  • Bukannya bisnis Kayu sangat susah?
  • Bagaimana Perizinannya dan Penebangannya?
  • Bagaimana dengan Resiko-resiko hilang, Kebakaran,Gempa bumi?
  • Bagaimana Nanti untuk menjual kayu jabon??
  • Modal dan Keuntungan?
  • Saya tidak punya Lahan yang cukup Luas?
  • Bagaimana Legalitas Perusahaannya Pengelolanya?



  • Dengan Program IGIST (International Green Investment System) kami memberikan sebuah solusi bisnis yang sangat AMAN,MUDAH DAN ANTI RUGI.
  • Bersama I-GIST anda tidak perlu tidak perlu MODAL BESAR untuk memiliki Lahan puluhan hektar hanya untuk menjadi ahli dalam menanam, memilih lokasi, meracik pupuk, mengatasi hama, dll. Serahkan semuanya kepada ahlinya anda cukup menikmati hasilnya
  • Bekerjasamalah dengan PT GMN .Anda cukup membeli paketnya maka anda akan mendapatkan berbagai Fasilitas serta 2 keuntungan  sekaligus didalam satu paket bisnis Green Investmen System yaitu:
  • 1. Peluang Investasi
    Anda bisa menjadi seorang Investor , Tidak perlu jualan Produk , sebagai  investor anda berhak mendapatkan 1 % sharing ROI (Royalti Omset International) setiap bulan  selama 6 bulan atau satu tahun( tergantung paket yang di pilih) setelah 5 tahun uang tetap akan kembali  100% hingga 500%  dari hasil Panen Pohon.
    2. Peluang Usaha
    Sambil menunggu panen anda bisa mendapatkan income datang setiap hari, minggu dan bulan dengan menjual Produk I-GIST. Sehingga modal awal anda akan cepat kembali Sedangkan tanaman anda tetap ada hasil panennya bisa anda gunakan untuk modal membangun usaha,Ibadah Umroh atau Haji ONH plus dari hasil Panen 5 tahun nanti.
  • Anda bebas memilih menjadi investor /pemilik modal saja atau menjadi Investor sekaligus Mengelola bisnis dengan menjual paket franchise POHON JABON
  • Sistem kerja sama yang kami lakukan adalah sama sistem franchise , anda bisa membeli paket produk franchise dari kami.
  • PT.GMN menjamin dan memberikan garansi keamanan dari investasi dan keamanan bisnis anda


Ada kabar gembira buat anda, pemerintah telah menerbitkan PP no.6 tahun 2007 yang inti isinya adalah mengenai HTR ( Hutan Tanaman Rakyat), dimana ada HTR pola mandiri dan untuk jenis HTR diberikan kebebasan untuk memilih jenis tanamannya, namun disarankan untuk menanam tanaman dengan umur pendek sekitar 5 tahun dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi serta mudah dalam pemasarannya. Pohon jabon salah satu tanaman yang memiliki nilai ekonomis yang tinggi dan tanaman tercepat dalam pertumbuhan.


Adapun lokasi  p enanaman kayu jabon saat ini dititik beratkan pada HTR (Hutan Tanaman Rakyat) lokasi perbukitan atau pegunungan
Perencanaan  L okasi akan disebar di daerah Potensial seluruh  Indonesia
Lokasi yang sudah ditanam saat ini berada di daerah CIANJUR, Dalam acara penanaman perdana di Cianjur, hanya dalam waktu yang singkat Cluster Cianjur, dan Cluster  Nagrek sudah habis terjual. Saat ini kami telah menyediakan lahan baru Sumedang 200 Hektar lebih , Bali, Sumbawa, Medan dan Pekan Baru dll.



Resiko dalam bisnis tentunya selalu ada baik besar atau kecil. Kami PT GMN membuat  sebuah MANAJEMEN RESIKO untuk memperkecil  tingkat KERUGIAN
JAMINAN KEAMANAN BISNIS ANDA bisnis anda gagal modal tetap kembali 3x lipat
  1. Investor memiliki sertifikat resmi  yang dilegalisir OLEH NOTARIS dan dapat dipertanggung jawabkan secara hukum dengan syarat dan prosedural tertera di sertifikat dengan denah detail
  2. Lokasi cluster pohon jabon miliknya dan dapat di perjual belikan
  3. Didukung konsultan quality Control yang berpengalaman di bidang investasi kehutanan, sehingga target pertumbuhan investasi dapat tercapai.
  4. Tanaman investasi di jamin karena telah diasuransikan dan diberikan kompensasi penggantian jika terjadi bencana alam maupun kebakaran dan didukung tim Pengamanan lapangan yang dapat di control sehingga resiko dapat di minimalisir ( Besarnya penggantian Rp Rp 300.000 – Rp 400.000 per pohon tergantung Usia Pohon dan tertera didalam sertifikat )
  5. Sistem Eye-Grow

Kami membuat sebuah system EYE GROW supaya anda bisa memantau setiap menit Cluster tanaman Jabon anda dari jarak jauh hanya melalui internet.  Kami  memasang Tiang Kamera di Lokasi Cluster anda seperti pada gambar
Sistem eye grow memantau perkembangan pohon anda dari kamera yang dipasang, Kamera secara otomatis mengambil gambar tanaman setiap 5 detik kemudian menyimpan file tersebut di virtual office internet secara otomatis. Tujuannya mempermudah anda memantau lokasi cluster anda setiap hari dimana saja anda berada, tanpa harus kelokasi setiap hari sekaligus penghematan biaya ke lokasi.

1                                                                                                                    2


  1. PT.GMN menyediakan portal trading pohon sehingga In vestor  bisa saling melakukan jual beli pohon jika sewaktu-waktu membutuhkan uang
  2. Anda tidak perlu bingung menebang dan mesti kemana pohon dijual, PT GMN Akan menyediakan Pabrik pengolahan Kayu dan akan membeli kayu dari POHON anda (Garansi Perusahaan)






Kami membuat paket bisnis dimana seluruh biaya-biaya sudah termasuk kedalam 1 Paket. Cukup modal sekali saja.
Biaya yang anda keluarkan untuk membeli paket green investment system sudah termasuk :
  1. Hak Penggunaan Lahan  selama 5 tahun untuk penanaman pohon jabon
  2. Bibit Pohon Jabon
  3. Biaya Sertifikat kepemilikan pohon yang transaksinya di sahkan dan Legalisir Notaris
  4. Seluruh tanaman di asuransikan sebagai Jaminan keamanan pohon apabila tanaman hilang,rusak atau tidak tumbuh
  5. Jaminan kayu jabon anda pasti laku terjual( Garansi perusahaan)
  6. Pembukaan lahan hingga Biaya perawatan selama 5 tahun ( Pupuk, tenaga kerja , Tenaga Penelitian dll.)
  7. Alat pemantau dengan Sistem Informasi teknologi ( EYE GROW) yang melaporkan setiap 5 detik berupa foto, dan laporan tertulis tentang perkembangan tanaman Jabon anda.
  8. 1 perdana flexi GIS/XL dan tools Presentasi
  9. Pendampingan kelapangan untuk melihat lokasi tanaman anda (paket maestro/Ambasador)
  10. Sistem Peluang Usaha
BERIKUT HARGA PAKET PRODUK DAN KEUNTUNGANNYA


PRODUK YANG DIDAPAT
SUMBER PENGHASILAN
KEUNTUNGAN
· 2 Pohon
1. Penjualan 1 Paket
Rp.100.000
· Perdana FlexiGIS/FleXL
2. Pengembangan Bisnis
Rp. 35.000
· CD Presentasi Bisnis Anti Gagal
3. Royalti Bisnis/Paket
Rp. 2.000
· Sertifikat Online
4. Duplikasi Penjualan
Rp. 1.000
POTENSI  DARI HASIL PENJUALAN POHON JABON 5 TAHUN (Bruto)
2 pohon x Rp 1.000.000 = Rp 2000.000

2.Paket Maestro 8.249.000 anda mendapatkan 52 pohon
PRODUK YANG DIDAPAT
SUMBER PENGHASILAN
KEUNTUNGAN
· 52 Pohon
1. Penjualan 1 Paket
Rp.700.000
· Perdana FlexiGIS/FleXL
2. Pengembangan Bisnis
Rp.135.000
· CD Presentasi Bisnis Anti Gagal
3. Royalti Bisnis/Paket
Rp. 32.000
· Sertifikat Online
4. Duplikasi Penjualan
Rp. 3.000

5. Dapat Sharing ROI
1 %*

6. Reward Wisata Religi
Gratis*
POTENSI DARI HASIL PENJUALAN POHON JABON 5 TAHUN (Bruto)
52 pohon x Rp 1.000.000 = Rp 52.000.000

3. Paket Ambasador
PRODUK YANG DIDAPAT
SUMBER PENGHASILAN
KEUNTUNGAN
· 67 Pohon
1. Penjualan 1 Paket
Rp.700.000
· Perdana FlexiGIS/FleXL
2. Pengembangan Bisnis
Rp.135.000
· CD Presentasi Bisnis Anti Gagal
3. Royalti Bisnis/Paket
Rp. 32.000
· Sertifikat Online
4. Duplikasi Penjualan
Rp. 3.000

1. Dapat Sharing ROI
1 %*

2. Reward Wisata Religi
Gratis*
POTENSI DARI HASIL PENJUALAN POHON JABON 5 TAHUN (Bruto)
67 pohon x Rp 1.000.000 = Rp 67.000.000
* ROI( Return of investment )
Ada keuntungan tambahn yaitu share profit dari perusahaan kepada Pemilik Modal
SISTEM ROI (Royalty Omzet International):
1. Membeli 1Paket Franchise mendapat keuntungan setiap bulan selama 6 bulan
ROI Rollover : 1% x omzet Paket I-Gist dibagi investor yang membeli 1 paket,
2. Membeli 1Paket Franchise mendapat keuntungan bulanan selama 12 bulan
ROI Ultima (7 Paket) : 3% x omzet paket I-Gist dibagi investor ultima, didapatkan selama 1 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar